Sky High (2005) subtitle indonesia (direct link)



Sky High (2005)

Sky High (2005) | Download Any ~ Halo sobat.. Setelah sebelumnya share Film I Frankenstein, kali ini Download any share satu film menarik bertemakan Heroes yaitu Film Sky High . Seperti biasa,sebelum Sedot baca dulu sinopsisnya...

SINOPSIS :

Sky High (2005)  - Dalam film ini digambarkan awal tahun pertamanya untuk Stronghold Will (Michael Angarano) di Sekolah Sky High, sebuah sekolah untuk superhero muda yang mengapung di langit. Will tua mengaku sebagai pinggiran kota agen real estat Steve dan Josie Stronghold, tapi mereka benar-benar Panglima (Kurt Russell) dan Jetstream (Kelly Preston), dua pahlawan super yang paling terkenal dan kuat. Komandan memiliki kekuatan super, dan Jetstream yang bisa terbang. Teman Will terbaik adalah Layla (Danielle Panabaker), seorang supergirl cantik yang dapat memanipulasi kehidupan tanaman.

Para siswa di Sky High termasuk Kecepatan (Will Harris), seorang pengganggu yang bisa lari lebih cepat daripada mata manusia dapat melihat; Lash (Jake Sandvig), pengganggu yang dapat meregangkan tubuhnya; Penny (Malika dan Khadijah Haqq), seorang pemandu sorak yang dapat membuat salinan dirinya sendiri, dan Warren Perdamaian (Steven Strait), merenung, api-melempar anak supervillain dan superhero, yang saat ini berperang. Ayah Warren dikirim ke penjara oleh Komandan, dan akan dirilis setelah kehidupan ketiga. Seperti tahun ajaran dimulai, Will satu-satunya murid yang belum mengembangkan setiap negara adidaya. Siswa dengan kekuatan besar diajarkan untuk menjadi pahlawan, sementara anak-anak kurang mampu yang ditunjuk sebagai "dukungan pahlawan" dan mengejek disebut sebagai "sidekicks". Kemampuan dari sidekicks termasuk mencair, bercahaya, dan berubah menjadi seekor babi guinea. Akan dimasukkan ke program sidekick karena kurangnya kekuatan, dan Layla dibuat sidekick setelah dia protes dua sekolah berjenjang dengan menolak untuk menunjukkan kekuatannya.

Pada akhir hari pertama Will di Sky High, Komandan menunjukkan dia kontrol bawah tanah keluarga Stronghold dari pusat, Sanctum Rahasia, yang memegang souvenir dari pertempuran terakhir. Salah satu suvenir adalah senjata disebut "Pacifier", yang mengambil dari Komandan lengkungan musuh-nya, seorang supervillain bernama Sakit Royal, lima belas tahun yang lalu. Lain adalah bola mata dari robot Komandan baru-baru ini dikalahkan. Sebagai Panglima dan Will chatting, Sakit mata-mata Kerajaan jarak jauh pada mereka melalui kamera tersembunyi di bola mata.

Awalnya akan membuat teman dengan sidekicks, tapi dia ditransfer ke program Super Pahlawan setelah laten kekuatan-nya muncul saat bertengkar dengan Warren. Dia juga menarik perhatian Gwen Grayson (Mary Elizabeth Winstead), sebuah "technopath" cantik yang mengontrol mesin dengan pikirannya. Akan membuat kencan dengan Layla untuk membuktikan dia masih menyukai wanita, tapi ia lupa tentang hal itu dan telah makan malam dengan Gwen dan orangtuanya, sehingga Layla mencoba untuk membuat dia cemburu dengan mendapatkan Warren untuk pergi bersamanya ke pesta dansa homecoming Sky High.

Pada hari sebelum tarian, trik Gwen Akan menjadi mengadakan pesta di rumahnya, dan Speed ​​mencuri ketika dia menggoda Pacifier Will ke menunjukkan padanya Sanctum Rahasia. Dia juga meyakinkan bahwa Will Layla tidak lagi menyukainya, tapi Will menolak snobbishness Gwen dan menolak untuk pergi ke pesta dansa dengan dia, meskipun orangtuanya telah berjanji untuk menghadiri sebagai tamu kehormatan. Setelah kedua orangtuanya berangkat tari, Will membaca buku tahunan sekolah Komandan, yang berisi foto seorang gadis yang tampak seperti Gwen. Ketika ia melihat gambar gadis memegang dot, ia menebak bahwa gadis itu adalah Kerajaan Pain dan Gwen adalah putrinya, melihat bahwa Pacifier hilang, dan menyimpulkan bahwa Gwen harus membalas dirinya pada Komandan untuk mengalahkan ibunya. Akan kontak sopir bus Sky Tinggi (Kevin Heffernan), yang bergegas dia ke pesta dansa.

Sementara itu, Gwen mengungkapkan kepada para peserta tarian yang dia Sakit Kerajaan sendiri, yang secara resmi sekolahan yang brilian yang menemukan empeng, tetapi meskipun itu dan kekuatannya, ia diremehkan oleh sekolah dan karena itu membuat sebuah sidekick. Marah, ia menetas rencana untuk menghancurkan Tinggi Sky dan menggantinya dengan sekolahnya sendiri untuk supervillains. Dia mulai menembaki orang-orang dengan Pacifier, mengubah mereka menjadi bayi, dengan maksud membesarkan mereka sebagai supervillains. Hanya Warren dan melarikan diri sidekicks.


Ketika akan tiba di sekolah, ia meminta maaf kepada Layla dan tim dengan Warren dan sidekicks untuk mengalahkan Gwen, Kecepatan, Lash, dan Penny. Kemampuan terbang Nya muncul ketika Gwen melempar dia dari platform mengambang Sky High, dan dia membantu untuk terus sekolah di udara sebagai perangkat anti-gravitasi sidekicks mengaktifkan disabotase nya. Bayi-bayi dikembalikan ke negara asli mereka, Will dan Layla mencium, dan menari resume sementara Kerajaan Nyeri dan gengnya diadakan di ruang tahanan. Setelah itu, para penjahat yang dikirim ke penjara, Warren menjadi teman Will yang terbaik, Layla menjadi pacar Will, dan sopir bus menjadi superhero setelah jatuh ke dalam tong sampah beracun.

Demikian Sinopsis Film Sky High .Baik tak usah berlama-lama,jika sobat tertarik dengan film yang satu ini silahkan langsung Sedot Ajah Gan... ^_^

Link Download :

Sky High (2005) 720p HD (Direct link)

Subtitle indonesia :

Subtitle indonesia



0 Comments

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.