Film Horor Vampire Hunter Full Movie



gambar Vampire Hunter Full Movie


 Vampire Hunter Full Movie  | Sedot Ajah -  Halo selamat datang sobat.... di malam yang sedikit seram ini bang sudrun bakal share film horor .. yaitu film Vampire Hunter Full Movie . Film ini cukup menarik untuk menambah koleksi film horor kalian. Sebelum disedot,mari sejenak kita baca dulu Sinopsisnya.. 

Ringkasan Cerita Film dari Abraham Lincoln - Pada tahun 1818, Abraham Lincoln tinggal di Indiana dengan orang tuanya, Nancy (Robin McLeavy) dan Thomas (Yusuf Mawle), yang bekerja di sebuah perkebunan yang dimiliki oleh Jack Barts (Marton Csokas). Di sana, Lincoln berteman seorang anak muda Amerika Afrika, William Johnson, dan campur tangan ketika ia melihat Johnson dipukuli oleh seorang budak.

Abraham Lincoln : Vampire Hunter (2012) BluRay 1080p

Tanggal Rilis :  22 June 2012 (USA)
Quality : BluRay 1080p 1.27GB
IMDB Rating : 6.2/10 from 22,921 users
Star :  Benjamin Walker, Rufus Sewell and Dominic Cooper
Genre : Action | Fantasy | Horror



TRAILER FILM  Vampire Hunter Full Movie 


download the full movie here : Download Vampir hunter

Demikian postingan tentang Film Vampire Hunter Full Movie semoga bisa menambah koleksi film horor barat kalian. Terus kunjungi Sedot Ajah untuk mendapat update film-film menarik lainnya. Anda juga dapat request file melalui komentar maupun form kontak di bawah. Sekian dulu dari bang sudrun, terima kasih sudah berkunjung.. Salam Sedot... ^_^



0 Comments

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.